Sabtu, 30 Juli 2011

TIBA SAATNYA ... IA KAN MENJADI KUPU-KUPUNAN INDAH ...JANJI ALLAH PASTI BUKAN MUNGKIN

Ya rabb ... bertabur cinta yang Kau beri, tapi entah kemanamata ini tak mengena silaunya,,, selalu merasa sendiri padahal lisan ini dahberkata " aku ridho Engkau sebagai Rabb ku " ...Ya Rahim ... Kau naungi aku dengan cintaMu yang teramatsuci, tapi jiwa ini berkata " aku mencari cintanya ...", entah siapa dia yang taklebih hebat dariMu, yang tak lebih menjagaku dariMu.padahal Kau telah berkata "Aku sang pemilik cinta...
Ya Rabbbul Idzzati ... Kau lingkupi aku dengan hadirMu,tapi hatiku kerdil berkata " aku merasa sendiri ... ", begitu naïf memang padahalEngkau mengurai kata " katakan, Aku sangat dekat ..."
Ya Muuqallibul Qulub ...teramat sering aku mengingkari, takjarang aku menghianati.nyali yang amat kokoh utk melawanMu, merasa Engkau jauhtak melihatku ...
Ya RAhman ... aku sangat mencintaiMu
Tapi Ilahku ... hangatnya mentari itu dengan cahayanyamenyilaukan mataku pada indahnya duniaMu, tak ku pejam tuk berhenti sejenak,tetap ku tantang dan aku terlena di dalamnya.
Tapi Ilahku ... sinar rembulan itu dah terangi jalanku dimalam hari, tapi bukan kepadaMu aku berjalan ... liku yang lain yang lebih indahdengan fatamorgananya ...
Begitu banyak kata " tetapi " namun Engkau tetap memberidikala ku meminta, tetap terjaga dikala ku butuh penjagaanMu, tetap membericinta di saat aku merasa kurang akan cinta ,,,Duh Rabbku... cinta apakah ini,????
Apakah aku terlalu sombong tuk berbanding ilmu denganmakhlukMu yang lain ??? hanya di lisanku bukan hati.
Apakah aku begitu mendambakan kemuuliaan dari pandanganmereka dengan merasa dekat denganMu ??? namun Muraqabah itu masih amat minimsekali
Sangat hina ... dan aku berani barkata " Aku HambaMu
Butakah mata ini tak melihat hamba lain yang sangatmencintaiMu tanpa penghianatan sepertiku ....
Tulikah telinga ini tak mendengar lisan mereka yangteramat tulus dengan seruanMu tanpa harap kemuliaan sepertiku ....
Kemana aku dikala mereka sibuk bermunajat meminta cintaMudengan derai air mata suci yang mengalir dengan hati yan teramat khusuk,sedangkan aku sibuk dengan cinta lain yang hina dan rendah dan nyatanya telahmenghinakanku ...
izinkan aku membasuh dosa ini ya Rabbdengan pengampunanMu.Berurai cintaMu izinkan aku tuk bermandikan cahaya hidayahMu.takingin lagi menjadi insan yang tersia yang terus mengeluh dan mengeluh.berharapmenjadi insan yang Kau cintai dan aku mencintaiMu dengan setulus cinta yanglahir dari hatiku ...
penghambaan yang terus menghamba.tetapmenyuarakan kalamMu dengan Al Qur'an menjadi hujjahku.Sebenar-benar cinta dansemua kusandarkan padaMu ,,, tiada yang tersisa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar