Sabtu, 30 Juli 2011

Layakkah aku sore ini?

Sejenak inderaku terkagum pada sebuah notes yang belum selesai ku baca, secepat akalku ingin menulis , menulis apa saja yang ingin ku ungkapkan.Tapi, terpekur ku bertanya pada diriku
sendiri ... layakkah aku ???
Layakkah susunan kata ini menjadi rangkain kalimat bermakna yang lahir dari orang sepertiku ???
Duh .. pemilik kerajaan langit dan bumi, aku lupa kapan kali terakhir luang lisanku tulus berdo'a dilimpahi ilmu olehMu.namun terkadang berani ku berbangga dengan dengan bangga yang Kau benc.
layakkah do'a ku diijabah olehMu sedangkan tak jarang aku lupa bersyukur sebab pintaku yang sering Kau beri ...
Layakkah sekarang ku meminta lebih dari mereka atau setidaknya sama seperti mereka yang mereguk keberhasilan tapi tiada sadar aku bahwa mereka bukan seperti aku yang tiada berusaha ..
Dan terakhir , layakkah aku bertanya mengapa hariku masih saja seperti ini ... tak tahu kah aku tiada Kau ubah keadaanku tanpa aku yang mengubah sendiri, dan tiadakah aku tahu bahwa mereka berbuat lebih, lebih dari sekedar cukup hingga keberhasilan mencintai keberadaannya ...
FAUQA MUSTAWAL AKHYAR ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar