Sabtu, 30 Juli 2011

Rinduku, CIntaMu

Tiada yang tak Kau beri,semuanya,sedangkan aku hanya sedikit tak jarang tidak ada.Tiada yang tak ku minta padaMU,semuanya,sedangkan Engkau tak kurang kemuliaan tanpa aku.
Tiada yang tak Kau beri walaw tidak sekarang,tapi nanti..walaw bukan dengan ini,tapi dengan yang itu,yang terbaik.
MengingatMU dalam keadaan sakit,sedih,tertekan,putus asa..lainnya sangat jarang.
Ya Rabb..hubungan ini sangat tak seimbang,gradien yang amat terlalu besar.Aku serasa nyaman begini,hidup berlimpah ni'mat dariMU tapi tak jarang khianatiMU.Dengan lahap memburu pemberianMU tapi hampir selalu durhakaiMU.Duh Rabb..cinta apakah cintaMU ini,,Kau taburi aku cinta..Kau limpahi aku anugerah..Kau suguhi aku ni'mat.CintaMu mengarahkan ku pada cahaya terang yang enggan redup..hanya dengan cintaMU..
Rinduku terkadang menegas menandaiMU,tapi sesaat menyamar kabur.Tapi, Engkau tetap yang mengisi relung hati,aliran darah,denyut nadiku..izinkan ya Rabb..hanya ada Engkau,lainnya KarenaMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar